KaltimExpose.com, Bontang –  Kontestasi politik menjelang Pilkada Bontang 2024 semakin menarik dengan dukungan penuh yang diberikan oleh Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Bontang kepada Sutomo Jabir untuk maju sebagai calon walikota. Dukungan ini mencerminkan keyakinan PKB bahwa Sutomo Jabir mampu membawa perubahan positif di Bontang.

Ketua DPC PKB Bontang, Selamat Ari Wibowo, mengungkapkan keyakinannya terhadap kemampuan Sutomo Jabir dalam membawa perubahan yang lebih baik untuk Bontang. “Kami yakin, setiap Kader PKB itu mampu membawa perubahan ke arah yang lebih baik,” ujar Selamat Ari Wibowo saat dikonfirmasi via telepon pada Selasa (09/07/2024) malam.

Selamat juga menambahkan bahwa untuk memenangkan kader PKB di Pilkada Bontang, pihaknya sedang fokus berkomunikasi dengan partai politik lain dan para kandidat di Bontang. “Memang itu yang paling penting sekarang, karena PKB sendiri masih membutuhkan koalisi partai untuk bisa mengusung calonnya sendiri,” ujarnya.

Sutomo Jabir, yang menjadi calon walikota yang didukung PKB, mengatakan bahwa dirinya dan timnya saat ini aktif berkomunikasi dengan partai politik dan para kandidat lain. “Saya dan tim aktif komunikasi dengan partai politik dan para kandidat,” ujarnya.

Meskipun langkah-langkah yang diambil Sutomo Jabir tidak terlalu diketahui oleh publik, ia tetap yakin akan mendapatkan dukungan yang cukup. “Intinya biar pelan tapi pasti,” sebutnya.

Sutomo Jabir juga menyatakan rasa syukurnya atas dukungan dari berbagai pihak, termasuk kalangan ulama, tokoh masyarakat, dan para pemuda di Bontang. “Alhamdulillah dukungan terus berdatangan, itu yang membuat saya lebih semangat untuk bergerak,” pungkasnya.

Dukungan dari PKB Bontang dan berbagai elemen masyarakat memberikan dorongan moral yang signifikan bagi Sutomo Jabir dalam upayanya untuk memenangkan Pilkada Bontang 2024. Dengan semangat kebersamaan dan visi perubahan, Sutomo Jabir diharapkan mampu membawa Bontang menuju masa depan yang lebih baik.

 


Update Berita Kaltim gak harus ribet! Yuk, ikuti Saluran Whatsapp Kaltim Expose dan google news Kaltim Expose untuk dapetin informasi terbaru dengan cara yang mudah dan menyenangkan.

Iklan