KaltimExpose.com, Samarinda –  Pada Rabu, 05 Juni 2024, suasana di Kantor Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Provinsi Kalimantan Timur tampak ramai dan penuh semangat. Pasangan bakal calon gubernur dan wakil gubernur, Isran Noor dan Hadi Mulyadi, resmi mengembalikan berkas pendaftaran mereka. Acara ini dihadiri oleh lebih dari 50 orang yang terdiri dari berbagai elemen pendukung, mulai dari anggota DPRD, tokoh masyarakat, advokat, hingga emak-emak pendukung setia pasangan ini.

Dalam pernyataannya, Isran Noor mengungkapkan rasa syukur dan harapannya yang besar terhadap proses pendaftaran ini. “Alhamdulillah kami diterima oleh Dewan Pimpinan Wilayah PPP Kalimantan Timur untuk mendaftar dan mengembalikan formulir yang sudah kami isi. Mudah-mudahan dengan ini maka bertambahlah kekuatan saya dengan Pak Hadi untuk bisa maju ke Pilgub Kalimantan Timur 2024. Dan saya yakin bahwa kekuatan ini akan semakin berenergi dan powerfull dalam rangka melaksanakan tugas-tugas yang diberikan kepercayaan oleh masyarakat,” ujarnya dengan penuh semangat.

Ketua DPW PPP Kalimantan Timur, Gamalis, memberikan apresiasi tinggi terhadap pasangan ini. “Pertama kami selaku Dewan Pimpinan Wilayah bersama dengan Dewan Pimpinan Cabang dalam hal ini memberikan apresiasi penuh penghargaan yang sangat tinggi kepada beliau yang datang khusus mengembalikan formulir dengan seluruh tim yang hadir,” ujar Gamalis.

Gamalis menambahkan bahwa kehadiran Isran Noor dan timnya menunjukkan keseriusan mereka dalam mengikuti proses pendaftaran di PPP. “Saya kira ini sebuah bentuk keseriusan dari beliau untuk datang ke PPP mendaftarkan dirinya. Ini tentu menjadi bahan laporan kami ketika kami berada nanti di forum rapat pimpinan nasional.” jelas Gamalis.

Acara ini berlangsung meriah dan penuh antusiasme. Rombongan besar yang mendampingi Isran Noor dan Hadi Mulyadi menunjukkan dukungan kuat dari berbagai elemen masyarakat. Suwarno, anggota DPRD Kota, serta sejumlah tokoh masyarakat dan advokat turut hadir, menambah semarak acara tersebut. Tak ketinggalan, emak-emak pendukung Isran-Hadi juga memberikan semangat mereka dengan penuh antusias.

Pasangan Isran Noor dan Hadi Mulyadi bukanlah sosok baru di dunia politik Kalimantan Timur. Dengan pengalaman dan rekam jejak yang telah mereka miliki, keduanya optimis bisa memberikan kontribusi besar bagi kemajuan provinsi ini. Dukungan dari PPP tentu menjadi tambahan kekuatan yang signifikan dalam menghadapi pemilihan gubernur yang akan datang.

Dalam pidato singkatnya, Isran Noor menegaskan komitmen mereka untuk membawa perubahan positif bagi Kalimantan Timur. Mereka berencana untuk fokus pada pembangunan infrastruktur, peningkatan kualitas pendidikan, dan kesehatan masyarakat. Selain itu, pasangan ini juga menargetkan peningkatan kesejahteraan masyarakat melalui berbagai program ekonomi yang berkelanjutan.

 

Update Berita Kaltim gak harus ribet! Yuk, ikuti Saluran Whatsapp Kaltim Expose dan google news Kaltim Expose untuk dapetin informasi terbaru dengan cara yang mudah dan menyenangkan.

Iklan